Rabu, 06 Oktober 2010

ya ALLLAH apa krn ini suami saya berubah seketika subuh tadi

subuh tadi ayah tampak berbeda banget..
masuknya pun udah mau menjelang adzan subuh&pada saat masuk pun bukannya berikan pelukan hangat,namun seperti termenung ,seperti ada sesuatu ...
saya bertanya dalam hati "ada aPa dengan suamiku kenapa sikapnya tanpak berbeda''
hati trus bertanya,bertanya&bertanya..ada apa denganmu suamiku,apa yang engkau rasakan,apakah engkau nda mau berbagi cerita dengan saya istrimu?
waktu terus berlalu nda terasa pagi pun tiba,bergegaslah saya bangun,mencuci&mandi,selepas itu langsung buka conter,
yha nda lama kemudian saya mendapati sesuatu,
yha sesuatu kepingan masa lalu suami saya..
FOTO pengantinnya dengan mantan istrinya lalu,seketika HATI saya terasa membisu,terdiam&menatap dalam-dalam,apakah karna FOTO ini sehingga suamiku seketika berubah,ya ALLAH,sakit hati hamba melihatnya,melihat ini semua,suami hamba mulai membuka&mengingat akan lembaran lamanya,semakin sakit ketika ku mlai buka FOTO tersebut,halaman demi halaman trus kubuka,air mataku rasanya ingin sekali jatuh,namun terus mata ini coba menahannya,pa lagi disamping saya ada teman suami saya'J'
yha dengan memberi senyuman seakan nda ada apa-apa saling ngobrol sama teman suami saya,namun disaat nda ada lagi temanku tuk ngobrol,saya nda mampu lagi membendung air mataku,akhirnya jatuh,hm sedikit mengobati sakit hatiku tadi,terus ku pandangi FOTO itu,trus hatiu\ku coba menahan sakitnya..
ow TUHAN begitu berbahagianya FOTO pengantin suamiku dulu,begitu meriahnya,begitu INDAHNYA...
subhanallah ...
ya ALLAH kuatkan hamba ,sabarkan hamba,ikhlaskan hamba melihat semua ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar