Jumat, 15 Oktober 2010

banyak menahan sakit hati

ini malam saya harus menelan pil pahit lagi...
hati yang sakit seakan tak ada hentinya,pengen teriak ,nangis,namun susah..
saya harus bagaimana,apa yang harus  saya perbuat,melihat keadaan ini seakan hatiku tak kuasa menahan sakitx,tak kuasa menahan semuanya...sikapnya terhadap saya ..ya allah hati hamba sakit lagi,sakit dan sakit ...
saya menyaksikan sendiri dengan mata kepalaku perbuatannya,dia coba trus tutupi namun sayang nany da liat,kenapa masi mau disembunyikan,hati ini sakit,,sakit harus menelan pil pahit lagi akibat tingkah kamu,masi punya hatikah???
masi adakah akal sehatnya???
nda tau yha saya bagaimana memposisikan diriku yang sekarang..
sakit sekali sudah saya rasa,dibendung terus dibendung..yha allah sakitnya berlipat ganda jadinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar