Selasa, 12 Oktober 2010

hatiku ntah bagaimana kondisinya

hatiku seakan merasa sedih lagi...
memaksakan selalu tuk menerimaa kenyataan,esok kan tiba melupakan kejadian yang kemarin lagi..
haruskah setip hari saya seperti ini ,haruskah saya menangis setiap malam,apa lagi setiap mengingat apa yang telah terjadi,membuat hati semakin sakit lagi..
mengaduh,sama siapa saya harus mengadu selain kepada ALLAH s.w.t
kepada suamiku harapanku mengadu namun bagaimana bisa saya mengadu padanya,karna semuanya menyagkut dia,dia&dia...
hatiku skit,ntah sampai kapan ini kan berlanjut,saya sakit ,sakit....
ya ALLAH takdirku ini,harus saya harus jalani semuanya,suka nda  suka,..
namun terkadang galau&resah melandaku lagi,membuatku menangis lagi...
ya ALLAH,sudah dewasakah hambamu ini ?
masalah hamba belum bisa atasi dengan sebaik mungkin..
ya ALLAH hamba butuh tempat mengadu saat ini,tapi hamba nda bisa sholat,hamba halangan...
mesti sama siapa lagi hamba mengadu sekarang..hamba butuh teman ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar