Selasa, 05 Oktober 2010

biar bawa sendiri

ayah nany sayang ayah,seseorang yang masuk dalam hidupku setelah lama saya nda merasakannya lagi,namun ayah memiliki 1 belahan jiwa yang begitu ayah sayang,seseorang yang pernah masuk dalam hidup ayah,ya ALLAH suami hamba ya ALLAH,ayah nany pengen banget marah,pengen banget ayah itu ngeliat nany,masa depan ayah,bukan malah melihat kebelakang,saya nda bisa ,saya bodoh kan ayah,saya egois kan,saya pengen dimengerti pengen diharagai,saya terlalu egois kan,nda mampu saya tahan,sakit ,hanya kepedihan yang saya rasa,rasanya udah mati ini hati menahannya,ya ALLAH saya nda tau mesti gimana sekarang,sakit saya melihat semua ini,namun lebih sakit lagi saat saya berada diantara kalian,mana kala saya harus melihat semua kenyataan ini,apa masi sanggup saya,melihat kalian yang begitu saling menyayangi.saya memiliki ayah ,namun ini nda untuk selamanya,ayah bukan seseorang yang abadi buat saya,hamba allah yang hanya menetap sementara dibumi..
Namun saya belum bisa jadi istri yang baik buatmu ayah,belum bisa memenuhi apa yang ayah mau,masi sering bersifat kekanak-kanakan,masi suka mauu dimanja,diperhatiin,diberi kasih sayang..ayahh maafin nany,maaf maukah engkau menjadi IMAMKU yang bisaa membimbing&mengajarkann saya?
Maukah ayah?
Sekarang saya coba nda permasalahkan soal perasaan ayah itu,saya selalu yakin akan keutuhan yang akan saya miliki,keutuhan akan disayangi sepenuh hati.. Ayah saat saya disampingmu berilah sedikit ciuman hangat dikening itu cukup menenangkaan hatiku ayah..
Saya sayang ayah ndaa ada yang lain dihati ini,masa lalu seindah apapin buat saya semuanya da saya buang jauh ,menggantikan dengan masa depan saya saat ini yaitu AYAH.
Biarkan waktu yang ,menjawab semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar