Sabtu, 09 Oktober 2010

ketidak jujuranmu

yha saya keliatan bodoh d'depanmu,sangat-sangat keliatan bodoh,saya tau ko yah,ayah sering bohongi saya,mulut ayah sering berdusta,sering bohong,saya tau ko ayah sebelum saya bertanya saya da tau,namun saya hanya ingin mendengar langsung dari ayah,yha semuanya memang nda sesuai harapan,ayah yang saya harap mau berkata jujur namun akhirnya kebalik ,ayah malah bohong,bohong&terus bohong,ayah saya nda suka itu,saya sangat takut akan yang namanya kebohongan,
ayah saya ini punya mata,yang bisa ngeliat,punya telinga yang bisa mendengar,namun ayah membuat saya seperti nda punya mata&telinga,saya nda tau sampai kapan semuanya ini,karna saya nda tau mesti ambil langkah apa,selain kata sabar&diam ,yha diam ,mendiamkan perlakuan ayah,namun saya merasa adaa yang salah,hati saya kadang ingin berbuat suatu hal,ntuk merubah keadaan,namun apa...ntahlah...
Sekarang saya harus hidup dalam kebohongan yang berkepanjangan,ntah sampai kapan kan ada akhirnya yarobb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar