Senin, 18 Oktober 2010

tak pernah berhenti meneteskan air mata

soal akun itu...
saya sama sekali nda tau apa-apa,namun seakan-akan saya yang dilibatkan...ya ALLAh kenapa suamiku tega menuduh saya seperti ini...
ya ALLAH bisa sehari saja air mataku nda jatuh,apa bisa hati ini merasakan kebahagian yang sesungguhnya..
ya ALLAH hamba sudah memikirkan matang-matang..
soal buah hati hamba,,,hamba belum mau dy hadir dibumi ini...
hamba tau hamba sangat mendambanya namun,pikir sebaiknya belum ...kehidupanu belum pasti saya takut akan masa depannya kelak...saya nda mau kenapa-kenapa dengan buah hatiku kelak..apalagi suami juga belum menginginkannya..
yha sudalah keinginanku mesti kubur dalam-dalam..
sayang kamu pasti bakal lahir ko dari rahim ibu tapi belum sekarang yha sayang...
ibu jg mengharapkan kehadiranmu,namun belum waktunya kamu hadir..
sabar yha sayang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar