Jumat, 28 Januari 2011

ini SALAHKU

ini semua memang SALAHKU...
Yha salahku makanya semuanya jadi seperti ini,suamiku saya membutuhkan dorongan&dukungan ddarimu bukan malah disudutkan ,,, saya baru mencoba untuk merubah semuanya,tapi saya mendapatkan perkataan seperti itu lagi,,,suamiku pernah bilang berubah itu nda bisa satu kali tapi bertahap dan itu pula yang terjadi dengan saya sekarang,apa betul saya sudah tidak ada baik-baiknya sama sekali,apa bener diri ini terlalu kotor ,teguran selalu saya dapatkan secara baik tapi memang diri ini yang salah...
Suamiku saya juga butuh perubahan dari kamu untuk jadi motivasi buatku ...
Andai kamu jadi saya,kamu merasakan apa yang saya rasa saat ini,
cobalah untuk mengerti akan saya,
saya selalu pikir saya belum cukup menghadapi kehidupan rumah tangga,tapi hati selalu meyakinkan akan nikmat dibalik semua ini,manaa kala sayya merasa tak mampu mengahadapinya namun pada kenyataannya saya dapat,itulah keajaiban yang sangat indah bagiku...
Kalau saya bisa berubah saya akan sangat banggaa pada diri saya sendiri,
namun saya sadar saya tidak bisa hadapi semuanya tanpa kamu,sekarang kita jadi sumber pembicaraan mereka,
saya sangat merasa bersalah&berdosa dengan mereka dan diri saya sendiri,namun saya masi merasa saya ada benarnya dan hanya hati saya yang mengerti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar