Minggu, 02 Januari 2011

INGIN engkau MENIKAH LAgi SUAMIKU

hanya ingin melihatmu bahagia dengan dia yang engkau cinta suamiku,meskipun harus membagimu dengan orang lain tapi sebisa mungkin saya ikhlas,asal kamu bisa merubah sifatmu.
perceraian sudah nda mungkin lagi kita mengambil jalan itu,sekarang yang ada saya ingin engkau menikah lagi,semua ini bukan didasarkan karena saya ingin mendapatkan tempat yg paling indah disisi yang maha pencipta,namun semua ini karena hatiku yang menginginkannya,saya nda bisa hidup dalam kebohongan suamiku,terus dibohongi ,nda...apa artinya saya miliki dirimu kalau yang ada hanya kebohongan terus yang tumbuh diantara kita,saya ingin engkau berperilaku jujur suamiku terhadapku,mungkin inilah jalan yang harus kita jalani ,memberimu pendamping hidup yang sudah sekian lama engkau dambakan,ALLAH maha adiL suamiku,dia melihat semuanya&dia sudah perlihatkan jalan mana yang harus saya tempuh,semua ini atas izin ALLAH,saya belum bisa jadi istri yang BAIK,SABAR&TAWAKAL ,mungkin dengan adanya dirinya ditengah kita akan memberikan saya banyak pelajaran,izinkan saya MENIKAHKANMU suamiku dengan ikhlas saya RELA membagi CINTAMU dengannya,saya belum bisa merubahmu kearah yang lebih baik mungkin dengan adanya dia ,engkau akan BERUBAH ... saya mencintaimu suamiku
Terbitkan Entri
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar