Sabtu, 18 September 2010

HATIKU UNTUK SUAMI SEORANG

sy mengenalmu begitu cepat begitu mudah pula rasa sayang ini muncul dari hati ini...
Hingga akhirnya kita dipersatukan dalam sebuah ikatan yang sah (ikatan suami istri)
ayah saya sangat menyangimu,saya sangat ingin memahamimu akan kemauan dan kebutuhanmu,
meskipun saya bukan orang yang ayah mau tapi saya selalu mencoba untuk mendapatkan CINTA ayah seutuhnya,
ayah saya begitu mendambakan pendamping hidup seutuhnya,yha mungkin itu semua hanyalah sebuah mimpi indah bagi saya.
ayah saya sayang ayah,cinta ayah,setulus hati.
ayah akan selalu ada dihati ini,meskipun hati terkadang sakit ,namun hati ini mampu menahannya mengingat akan adanya ayah dihidup saya sekarang .
ayah sangat sakit hati ini yah disaat saya mendapati ayah bermesraan dengan wanita lain,hati ini seakan hancur,namun semuanya tidak mudah goyah ayah insya allah saya akan tetap pertahankan semua ini.
saya terlalu berharap banyak sama ayah namun inilah yang menguatkan saya mampu bertahan sampai detik ini,harapan akan adanya perubahan didiri ayah ,harapan akan munculnya keajaiban yang mampu mengubah ayah .hingga saya mampu mencapai keinginan saya memiliki hati ayah seutuhnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar