Kamis, 30 September 2010

1 october

hm tepat tggl 1..d'bulan ini...ko susah bobo yha,
ayah asik maen gams,temani saya yha,saya butuh pelukan hangat ayah buat menghantarku tidur,dari tadi kegelisaan melandaku ayah,apa hati ayah belum bisa merasakannya yha,ya ALLAH seharusnya hamba bisa sadar diri,suami hamba belum terlalu memahami keinginan hamba akan butuhnya kasih sayang darinya,karna hamba juga tau suami hamba super cuek,nda mau pusing...&hamba juga banyak diam,yha inilah saya,
Yha gitulah,tapi saya sangat butuh kasih sayangnya,yang begitu sulit ntuk saya dapati,rasanya malam-malamku harus saya biasakan sendiri..sembaring terlelap menunggu hari esok tiba,baru saya berada d'sampingnya...
Angin sampaikan salam sayankq sama dy,sampaikan salam rinduku akan kecupan manisnya dikeningku...
Teringat semuanya nda mungkin bisa saya rasakan selalu,
selalu tegar,tetap tersenyum&ceria,yha harus begitu&tetap begitu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar